FOLLOW US:


De Rossi Akui Italia Bermain Buruk Lawan Spanyol

07-10-2016 09:25

 | Daniele De Rossi

De Rossi Akui Italia Bermain Buruk Lawan Spanyol
Daniele De Rossi © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Italia, Daniele De Rossi mengakui bahwa timnya tak bermain cukup baik melawan Spanyol, terutama di babak pertama yang menurutnya sangat buruk.

Italia memang tak memulai pertandingan dengan baik saat menjamu Spanyol di Juventus Stadium. Di babak pertama, Azzurri lebih banyak berusaha membendung serangan lawan daripada memberikan ancaman.

Namun di babak kedua permainan Azzurri membaik. Meski sempat tertinggal lewat gol Vitolo, Italia mampu memaksakan hasil imbang lewat penalti De Rossi.

"Ini sulit, terlepas dari semua yang terjadi di babak pertama. Spanyol selalu mengontrol bola, tapi di babak pertama kami terlalu dalam dan memungkinkan mereka menguasai bola terlalu banyak. Kami terlalu lemah dalam melakukan tekel dan kemudian terus memberikan bola pada mereka," ujarnya usai pertandingan.

"Babak pertama yang buruk. Babak kedua lebih baik dan kami memiliki comeback yang kuat, yang mana itu DNA kami. Hasil imbang tersebut bukan yang terbaik, tapi saya pikir tim yang melakukannya dengan baik di Euro 2016 masih akan kuat," sambungnya.

"Saat anda kebobolan, itu normal bahwa sikap anda harus berubah. Sebelum gol kami terlalu takut dan tak mendorong cukup keras. Banyak tim di posisi kami akan kalah saat melawan Spanyol, tapi kami imbang. Kami memiliki intensitas untuk bangkit," tandasnya.