FOLLOW US:


Del Bosque: Mourinho Tak Punya Masalah dengan Conte

26-10-2016 15:30

 | Vicente del Bosque

Del Bosque: Mourinho Tak Punya Masalah dengan Conte
Del Bosque © AFP
Bola.netBola.net - Mantan manajer Spanyol, Vicente del Bosque, belum lama ini ikut angkat bicara mengenai perseteruan kecil yang terjadi antara dua manajer papan atas Premier League, Antonio Conte dan Jose Mourinho.

Bos Manchester United, Mourinho, dikabarkan kesal melihat aksi Conte, yang terlihat 'mengompori' suporter tuan rumah, jelang laga Chelsea vs Setan Merah di Stamford Bridge berakhir pekan lalu. The Special One menilai pria Italia ingin mempermalukan dirinya, lantaran kala itu MU sudah tertinggal 0-4.

Namun menurut Del Bosque, yang kini masih menganggur pasca gagal bersama Spanyol di Euro 2016, tidak ada masalah serius antara kedua manajer.

"Bagi saya, tidak ada sesuatu yang buruk. Saya kira Conte harus sedikit lebih menjaga dirinya dalam merayakan kemenangan timnya. Saya tidak katakan ia tidak boleh menunjukkan kegembiraannya. Tidak semua orang bisa tenang seperti saya," tutur Del Bosque menurut El Larguero.

"Mourinho juga punya beberapa alasannya sendiri. Anda harus bisa mempertimbangkan itu. Menurut saya, Mourinho tidak memiliki masalah dengan Conte dan apa yang ia lakukan cukup wajar."