FOLLOW US:


Demi Harga Diri, MU Harus Batalkan Transfer Pogba

10-07-2016 19:19

 | Paul Pogba

Demi Harga Diri, MU Harus Batalkan Transfer Pogba
Paul Pogba © getty
Bola.netBola.net - Harry Redknapp menyarankan agar Manchester United mengurungkan niatnya untuk bisa memboyong gelandang klub Juventus Paul Pogba. Hal tersebut harus dilakukan demi menyelamatkan harga diri klub yang bermarkas di stadion Old Trafford ini.

Bagi Redknapp, keinginan MU mendatangkan Pogba tak ubahnya menjilat ludah mereka sendiri. Pasalnya, beberapa tahun silam mereka melepas Pogba dengan status bebas transfer dan tidak memberinya kontrak. Apalagi, MU harus membeli Pogba dengan harga lebih dari 100 juta pounds.

"Jika saya adalah pemilik Manchester United, saya merasa sangat dirugikan karena telah membiarkannya pergi dengan status bebas transfer dan sekarang harus membayar 100 juta pounds untuk mendapatkannya kembali," ujar Redknapp kepada BetSafe.

"Saya tidak berpikir bahwa MU harus membeli Pogba. Saya merasa bahwa harga diri saya akan menghentikan transfer Pogba dengan membayar harga 100 juta pounds. Karena kita telah membiarkannya pergi," tandas pelatih kawakan Inggris ini.

Paul Pogba memang mendapatkan sukses besar usai meninggalkan MU dan bergabung dengan Juventus. Pemain internasional Prancis ini mendapatkan empat gelar juara Serie A dan dua gelar Coppa Italia bersama Si Nyonya Tua. Pogba juga mengantar Juve ke final Liga Champions pada tahun 2015.