FOLLOW US:


Demi Kebaikannya, Jack Grealish Harus Tinggalkan Aston Villa

14-02-2020 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Demi Kebaikannya, Jack Grealish Harus Tinggalkan Aston Villa
Jack Grealish © AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Alan Hutton kepada Jack Grealish. Ia percaya bahwa playmaker berusia 24 tahun itu harus meninggalkan Aston Villa demi mengeluarkan potensi terbaiknya.

Grealish sendiri merupakan salah satu pemain muda potensial di EPL musim ini. Ia disebut-sebut sebagai salah satu playmaker muda terbaik setelah tampil dengan mengesankan di lini serang Aston Villa.

Berkat bakat besarnya itu, Grealish mulai diincar banyak klub top. Salah satu klub yang sering dikaitkan dengan sang playmaker adalah Manchester United.

Hutton menilai bahwa Grealish sudah saatnya pindah ke klub yang lebih besar untuk menemukan potensi terbaiknya. "Semua orang tahu bahwa Jack harus pergi dari Villa untuk mencapai level yang lebih tinggi," ujar Hutton kepada Football Insider.

Baca komentar lengkap eks pemain Villa itu di bawah ini.

1 dari 3

Langkah Berat

Hutton menyadari bahwa Grealish sangat mencintai Villa, sehingga ia bakal berat meninggalkan The Villans. Namun Grealish percaya bahwa langkah itu perlu dilakukan agar ia bisa semakin berkembang.

"Ini adalah timnya. Saya tahu ia harus membuat keputusan yang sangat sulit untuk meninggalkan klub ini."

"Saya sebenarnya tidak senang mengatakan ini, namun saya rasa semua pendukung Villa tahu bahwa kepergian Jack ini akan terjadi cepat atau lambat."

2 dari 3

Pindah ke Klub Besar

Hutton juga percaya bahwa ada banyak klub yang tertarik mendatangkan Grealish. Jadi ia merasa sang gelandang bisa meniti karirnya di klub yang besar setelah ini.

"Saya tahu ada banyak tim besar yang tengah mengincarnya, dan saya tidak mau mengaitkan ia dengan Man United saja. Saya yakin ada banyak tim yang tertarik mendatangkannya, termasuk yang berasal dari luar negeri."

"Ia benar-benar memiliki bakat yang sangat besar dan ia bisa bermain di klub manapun di seluruh dunia. Ia memang sebagus itu." ujarnya.

3 dari 3

Pasang Harga

Aston Villa diberitakan sudah mematok harga jual Grealish di musim panas nanti.

Mereka menginginkan sekitar 45 juta pounds untuk pemain asal Inggris tersebut.

(Football Insider)