FOLLOW US:


Demi Mbappe, Madrid Tawarkan Kovacic ke Tottenham

11-07-2017 15:10

 | Mateo Kovacic

Demi Mbappe, Madrid Tawarkan Kovacic ke Tottenham
Mateo Kovacic © AFP

Bola.net - Real Madrid dikabarkan sudah menawarkan gelandang Mateo Kovacic ke Tottenham untuk mendapatkan dana segar guna memuluskan langkah mereka membeli bintang muda Monaco, Kylian Mbappe.

London Evening Standard mengklaim bahwa Spurs tertarik untuk mendapatkan pemain Kroasia di musim panas, dan mereka bakal mendapatkan angin segar menyusul keinginan Madrid mendapatkan pemuda Prancis.

Los Blancos dikabarkan harus bersaing dengan PSG dan Arsenal untuk merekrut pemain 18 tahun, yang kabarnya hanya bisa ditebus dengan nilai transfer yang memecahkan rekor transfer dunia.

Mateo Kovacic

Sementara itu, Kovacic, yang mencatat hanya 19 kesempatan turun sebagai starter di sepanjang musim lalu, diperkirakan akan semakin sulit masuk ke tim utama Madrid musim depan usai klub mendatangkan Dani Ceballos dari Real Betis.

Madrid konon juga siap melepas dua pemain, Alvaro Morata dan James Rodriguez, di musim panas. Keduanya disebut akan segera hengkang dari Bernabeu usai merasa tak puas dengan jatah bermain yang didapat dari manajer Zinedine Zidane pekan lalu.