Demi Perbaiki Performa, Marcus Rashford Minta Wejangan dari Cristiano Ronaldo

Serafin Unus Pasi | 12 Januari 2022 21:00
Striker Manchester United, Marcus Rashford (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford nampaknya benar-benar frustrasi dengan performanya belakangan ini. Sang pemuda dilaporkan minta petuah dari Cristiano Ronaldo agar performanya bisa membaik.

Rashford belakangan ini banjir kritikan. Ia dinilai tampil dengan buruk di lini serang Manchester United.

Terbaru, ia mendapatkan banjir kritikan saat melawan Aston Villa. DI laga itu, Rashford terlihat bermalas-malasan sehingga ia membuang banyak sekali peluang.

The Telegraph mengklaim bahwa Rashford tidak tinggal diam dengan performa buruknya itu. Ia dilaporkan bekerja keras untuk memperbaiki performanya.

Simak situasi Rashford selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Latihan Ekstra

Menurut laporan tersebut, Rashford benar-benar bekerja keras untuk memperbaiki performanya tersebut. Salah satunya adalah menambah porsi latihannya.

Rashford dilaporkan mengambil dua sesi latihan ekstra setiap hari. Alhasil ia bisa menghabiskan 12 jam per hari untuk berlaih di Carrington.

Rashford dilaporkan benar-benar bekerja keras untuk memperbaiki performanya tersebut.

2 dari 4 halaman

Minta Nasehat Ronaldo

Usaha Rashford untuk memperbaiki performanya tidak sampai di situ. Ia juga dilaporkan minta nasehat Ronaldo untuk memperbaiki performanya.

Rashford dilaporkan meminta saran Ronaldo untuk memperbaiki performanya. Ia juga meminta pandangan sang senior mengenai aspek apa yang harus ia perbaiki.

Tidak hanya sampai di situ, Rashford juga meminta saran dari Ronaldo terkait pola makannya. Ia menanyakan makanan-makanan apa saja yang dimakan Ronaldo saat seusianya agar perkembangan massa ototnya bisa maksimal.

3 dari 4 halaman

Tidak Dipermasalahkan

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick baru-baru ini mengomentari performa Rashford. Sang manajer tidak terlalu khawatir dengan penurunan performa sang pemain.

Rangnick menyebut bahwa Rashford selalu menunjukkan performa yang apik di sesi latihan. Jadi ia yakin hanya masalah waktu sebelum sang penyerang bangkit dari keterpurukan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR