FOLLOW US:


Demi Piala Dunia, Viviano Siap Tinggalkan Arsenal

27-01-2014 15:39

 | Emiliano Viviano

Demi Piala Dunia, Viviano Siap Tinggalkan Arsenal
Viviano kembali ke Serie A? © Bola.net

Bola.net - Emiliano Viviano adalah pemain pinjaman di Arsenal sejak September 2013. Namun, kiper yang dimiliki bersama oleh Palermo dan Internazionale itu nyaris tak pernah dimainkan oleh manajer The Gunners Arsene Wenger. Demi mewujudkan mimpi memperkuat Italia di Piala Dunia 2014, dia siap hengkang.

Viviano, 28, sejatinya dipinjam Arsenal sampai 30 Juni 2014 atau akhir musim nanti. Jika menunggu masa pinjamnya selesai, sangat kecil kemungkinan Viviano dipanggil pelatih Azzurri Cesare Prandelli. Dilansir TMW, Viviano ditawari proposal untuk bergabung dengan Cagliari.

Masih menurut sumber yang sama, Viviano sedang mempertimbangkannya. Melihat kondisi sekarang, sepertinya dia akan menerima tawaran tersebut.

Arsenal sendiri diyakini tidak bakal keberatan Viviano hengkang meski masa pinjamnya belum tuntas karena mereka masih punya Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski.

Viviano merupakan mantan kiper Italia U-19, U-20 dan U-21. Dia memiliki 6 international caps bersama tim senior Italia sejauh ini. (tmw/gia)