FOLLOW US:


Demichelis Minta City Tak Terpeleset Seperti Liverpool

09-05-2014 00:20

 | Martin Demichelis

Demichelis Minta City Tak Terpeleset Seperti Liverpool
Martin Demichelis. © AFP
Bola.netBola.net - Defender Manchester City Martin Demichelis mengingatkan rekannya agar tidak terpeleset seperti rival utama mereka Liverpool. Demichelis meminta agar mereka bisa mengambil pelajaran dari peristiwa yang dialami rivalnya ini.

The Reds baru saja ditahan imbang secara dramatis oleh Crystal Palace dengar skor 3-3. Sementara itu The Citizens sukses merebut puncak klasemen setelah membantai Aston Villa 4-0.

City akan mengunci gelar Premier League andai mereka menang atau seri atas West Ham akhir pekan ini. Namun cerita masih bisa berubah bila mereka kalah dan Liverpool menang atas Newcastle.

"Ada banyak hasil yang di luar dugaan pada pertandingan terakhir, dan itu membuktikan bahwa dalam sepakbola, atau olahraga pada umumnya, tak boleh menyepelekan sesuatu sebelum meraih kemenangan," ujar Demichelis seperti dilansir Tribalfootball.

"Kami tak boleh menganggap perburuan gelar sudah usai. Pertandingan Liverpool lawan Palace adalah pelajaran besar. Mereka menang 3-0 dan dalam 12 menit Palace bisa memaksa hasil imbang. Rasanya mustahil, tapi Liverpool kehilangan poin dan itu adalah kejutan besar, jadi ini adalah pelajaran berharga buat kami. Kami masih memiliki pertandingan untuk dimenangkan," tandasnya.