FOLLOW US:


Depay Tak Kapok Bermain di Premier League, Balik ke MU?

15-11-2019 12:29

 | Aga Deta

Depay Tak Kapok Bermain di Premier League, Balik ke MU?
Perayaan gol penyerang Lyon, Memphis Depay. © AP Photo

Bola.net - Mantan bintang Manchester United Memphis Depay pernah gagal bersinar di Premier League. Kendati demikian, bintang Belanda itu tidak kapok bermain di kompetisi teratas Inggris tersebut.

Depay meninggalkan Setan Merah pada tahun 2017. Ia hengkang dari Premier League untuk melanjutkan kariernya di Ligue 1 bersama Lyon.

Pemain berusia 25 tahun itu mampu menemukan kembali penampilan terbaiknya di Prancis. Depay mencetak 50 gol dan membuat 42 assist dari 130 penampilan.

Depay sudah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Tottenham belakangan ini. Klub London itu tertarik memulangkan pemain Belanda itu ke Premier League.

1 dari 2

Bisa Kembali

Depay memang punya kisah yang kurang bagus di Premie League. Kendati demikian, ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke sana suatu saat nanti.

"Ini kompetisi yang sangat bagus. Terserah klub yang tertarik,” kata Depay saat berbicara dengan Voetbal Primeur.

“Saya termasuk dalam tim yang memainkan sepakbola yang bagus dan bisa bermain di sekitar saya, sehingga saya bisa melakukan sesuatu. Saya tidak pernah mengesampingkannya.”

2 dari 2

Gagal di MU

Manchester United merekrut Depay pada tahun 2015 lalu. Ia ditebus dengan biaya yang mencapai 25 juta pounds dari PSV Eindhoven.

Sayangnya, penampilan pemain asal Belanda itu tidak sesuai harapan. Depay hanya mampu mengemas 7 gol dan 6 assist bersama Setan Merah.

Sumber: Fox Sports Asia