FOLLOW US:


Derby D'Italia, Juventus Wajib Waspadai Dua Striker Inter Milan

16-01-2021 10:20

 | Serafin Unus Pasi

Derby D'Italia, Juventus Wajib Waspadai Dua Striker Inter Milan
Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Bologna pada pekan ke-10 Serie A 2020/2021 © AP Photo

Bola.net - Penyerang Juventus, Alvaro Morata angkat bicara mengenai siapa pemain Inter Milan yang wajib diwaspadai timnya. Ia menilai duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku berpotensi jadi malapetaka bagi Si Nyonya Tua.

Jornada ke-18 Serie A ini akan menghadirkan sebuah pertandingan seru. Juventus akan bertamu ke Giuseppe Meazza untuk menantang Inter Milan.

Laga ini merupakan laga yang krusial bagi Juventus. Pasalnya mereka saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A, sehingga mereka butuh poin untuk naik ke puncak klasemen.

Morata menilai untuk mengalahkan Inter, Juventus wajib mewaspadai dua striker La Beneamata. "Mereka [Lukaku dan Martinez] adalah dua pemain yang fantastis," ujar Morata kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap Morata di bawah ini.

1 dari 3

Penyerang Berbahaya

Menurut Morata, baik Martinez dan Lukaku punya kualitas yang luar biasa. Mereka bisa menghadirkan ancaman yang nyata bagi timnya.

"Lautaro bukan striker no 9 yang biasa, sementara Lukaku adalah salah satu striker terbaik dunia saat ini."

"Kami akan mencoba menghentikan mereka meski itu tidaklah mudah. Lautaro adalah penyerang yang versatil, sementara Lukaku adalah tipikal penyerang yang meski anda tahu apa yang akan ia lakukan, namun anda tidak bisa menghentikannya."

2 dari 3

Ingin Tukar Jersey

Pada kesempatan ini, Morata juga mengaku punya satu keinginan. Ia ingin bertukar jersey dengan Lukaku setelah pertandingan.

"Saya tidak senang jika melihatnya [Lukaku] mencetak gol di pertandingan ini karena ia pemain Inter. Namun di sisi lain saya juga turut bahagia karena dia adalah pribadi yang baik."

"Saya ingin meminta bertukar jersey sebagai tanda mata pertandingan ini. Semoga ia tidak mengalami hari yang buruk." ujarnya.

3 dari 3

Pulih

Morata sendiri baru saja pulih dari cedera yang menimpanya.

Ia kemungkinan besar bisa menjadi starter di laga ini.

(Sky Sports Italia)