FOLLOW US:


Derby Kalahkan MU, Lampard Mengaku Terkejut

26-09-2018 08:30

 | Jose Mourinho

Derby Kalahkan MU, Lampard Mengaku Terkejut
Derby County © AFP

Bola.net - Derby County berhasil mengejutkan Manchester United di ajang Carabao Cup, Rabu (26/9) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, Derby berhasil menyingkirkan MU lewat drama adu penalti dengan skor 8-7. Sebelumnya, skor imbang 2-2 bertahan selama 90 menit.

Hasil ini mengirimkan Derby ke 16 besar, sedangkan MU harus meratapi musim yang berjalan kian buruk. Laga ini berjalan sulit untuk MU. MU sempat unggul cepat lewat gol Juan Mata di menit ketiga, namun Derby justru berbalik unggul 1-2 di babak kedua. Beruntung Marouane Fellaini jadi pahlawan sementara dengan golnya di menit 90+5.

Kiper MU, Sergio Romero harus mengakhiri laga lebih cepat karena menerima kartu merah langsung di menit ke-67. Laga berlanjut ke babak adu penalti, semua penendang sukses menuntaskan tugasnya sampai Phil Jones yang ditunjuk sebagai penendang ke delapan gagal total.

Pelarih Derby, Frank Lampard mengaku terkejut dengan keberhasilan timnya mengalahkan tim sekelas MU. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini: