FOLLOW US:


Derby Manchester di Tiongkok Resmi Dibatalkan

25-07-2016 15:09
Derby Manchester di Tiongkok Resmi Dibatalkan
International Champions Cup © internationalchampionscup.com
Bola.net - Keinginan para pecinta sepakbola untuk melihat Derby Manchester di Tiongkok pada hari Senin (25/7) malam nanti harus gigit jari. Pasalnya kedua klub yaitu Manchester United, Manchester City dan penyelenggara ICC 2016 memutuskan untuk membatalkan pertandingan yang digelar di Beijing pada malam nanti karena cuaca yang tidak memungkinkan.

Alasan pembatalan pertandingan antara kedua tim ini dikarenakan masalah cuaca. Kota Beijing sendiri selama beberapa hari terakhir dikabarkan dilanda hujan yang sangat deras dan sempat menimbulkan banjir di beberapa bagian di kota Beijing tersebut.

Kondisi cuaca di kota Beijing sendiri dikabarkan tidak kunjung membaik hingga hari ini, sehingga kedua klub bersama dengan penyelenggara ICC 2016 resmi membatalkan pertandingan tersebut beberapa saat yang lalu.

"Dikarenakan kondisi cuaca, Penyelenggara Turnamen dan Klub Peserta pertandingan memutuskan utnuk membatalkan pertandingan International Champions Cup nanti malam"

"Pertandingan Uji Coba dengan Manchester United Resmi Dibatalkan"

Dengan dibatalkannya pertandingan ini, para fans kedua klub harus menunda untuk menyaksikan bagaimana dua rival lama Jose Mourinho dan Pep Guardiola saling beradu taktik di dua klub yang memiliki rivalitas yang tinggi.

Namun para fans MU dan City tidak perlu menunggu terlalu lama, karena Derby Manchester yang sesungguhnya akan digelar pada tanggal 10 September 2016 mendatang di Etihad Stadium.(twt/dub)