FOLLOW US:


Deulofeu Mengecewakan, Bos Barcelona Menolak Risau

30-11-2017 08:20

 | Gerard Deulofeu

Deulofeu Mengecewakan, Bos Barcelona Menolak Risau
Gerard Deulofeu. © FCB

Bola.net - Ernesto Valverde mengaku ia sama sekali tidak khawatir soal Gerard Deulofeu, meski sang pemain kembali tampil mengecewakan ketika Barcelona menang 5-0 atas Real Murcia di Copa del Rey.

Pelatih Barcelona menurunkan banyak wajah segar dalam pertandingan yang berlangsung semalam, sementara Deulofeu sendiri diturunkan untuk mengisi pos sayap kiri.

Deulofeu sempat tampak menjanjikan dan berbahaya di sisi sayap, namun permainannya di mulut gawang cukup buruk dan ia berulang kali salah mengambil keputusan hingga membuat para suporter di Camp Nou kecewa.

Secara umum, pemain 23 tahun gagal menunjukkan permainan mengesankan sejak kembali ke Catalan dari Everton, meski belakangan kansnya untuk bermain terbuka lebar menyusul cederanya Ousmane Dembele.

Ernesto Valverde

Namun Valverde mengatakan di Sport: "Dia sudah mencoba dan berusaha keras sejak menit pertama. Memang benar bahwa di menit-menit akhir dia sedikit gusar karena amat ingin mencetak gol, dan kadang jika anda berusaha terlalu keras, semuanya akan jadi semakin sulit."

"Namun terlepas dari itu, upaya yang ia tunjukkan amat positif. Saya sama sekali tidak khawatir. Dia tidak mengalami masalah fisik apapun. Dia tidak sedang sakit."