FOLLOW US:


Di Maria: Lupakan Masa Lalu, Ini Gaya Baru Man United!

15-01-2015 20:30

 | Angel Di Maria

Di Maria: Lupakan Masa Lalu, Ini Gaya Baru Man United!
Angel Di Maria © mufc

Bola.net - Gelandang Manchester United, Angel Di Maria menegaskan bahwa musim ini Setan Merah tengah melakukan transisi. Karena itu, Di Maria meminta fans untuk melupakan gaya main tradisional United sebelumnya.

Manchester United memang mengalami perubahan besar sejak ditinggalkan pelatih legendaris Sir Alex Ferguson. Pelatih yang selama lebih dari dua dekade membawa banyak kesuksesan di Old Trafford.

Dan diungkapkan Di Maria, yang didatangkan awal musim ini, memberikan dukungan atas perubahan yang dibawa pelatih baru Louis van Gaal musim ini.

"Mulai awal musim hingga saat ini, anda bisa melihat bahwa kami telah berkembang. Kami memang belum bermain baik, tapi kami mulai mendapatkan beberapa kemenangan," ujarnya.

"Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa kami tak memainkan gaya permainan yang baik, atau ini bukanlah United yang lama. Namun kami sedang memulai sesuatu yang baru. Kami punya gaya baru, pelatih baru dan kami semua bekerja keras membawa klub ke tempat seharusnya berada," tandasnya.(mutv/dzi)