FOLLOW US:


Di Maria Salahkan Louis van Gaal Kegagalannya di MU

01-04-2016 23:02

 | Angel Di Maria

Di Maria Salahkan Louis van Gaal Kegagalannya di MU
Angel Di Maria © AFP
Bola.netBola.net - Angel di Maria menyalahkan Louis van Gaal atas kegagalannya bersinar di Manchester United. Ia mengaku tak nyaman di bawah asuhan pelatih Belanda tersebut karena sering ditempatkan di posisi berbeda.

Pemain 28 tahun tersebut akhirnya pindah ke PSG pada musim panas lalu setelah satu musim berseragam United. Di musim perdananya bersama klub asal Prancis tersebut, Di Maria menjadi salah satu pemain kunci Laurent Blanc untuk meraih gelar juara Ligue 1.

"Saya turun dalam satu laga pada posisi tertentu dan di posisi lain di laga berikutnya. Saya bisa mencetak gol di satu posisi, lalu laga selanjutnya saya ditempatkan di posisi berbeda," ungkap Di Maria pada BBC.

"Keadaan seperti tak membantu saya betah. Semua terserah pelatih untuk menentukan di mana dan bagaimana setiap pemain harus bermain, tapi saya kira pemain harus merasa nyaman dalam satu posisi dan bisa beradaptasi," terang pemain asal Argentina.

Adapun setelah pindah ke PSG, Di Maria mengaku bahagia karena Laurent Blanc dinilai mampu menempatkan pada posisi naturalnya.

"Itulah yang saya lakukan di sini di PSG. Saya berterima kasih pada pelatih. Dari awal ia sudah tahu di mana ia ingin menempatkan saya dan tak pernah berubah pikiran," ujarnya.