FOLLOW US:


Dianggap Cocok Latih Bayern, Klopp Tersanjung

17-03-2019 12:00

 | Jurgen Klopp

Dianggap Cocok Latih Bayern, Klopp Tersanjung
Jurgen Klopp. © AP

Bola.net - Legenda Jerman Franz Beckenbauer menganggap Jurgen Klopp sebagai kandidat ideal untuk mengubah nasib Bayern Munchen. Meskipun begitu, manajer Liverpool itu tidak merasa terpengaruh dengan pujian tersebut.

Klopp baru saja memimpin timnya meraih kemenangan 3-1 atas Bayern di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kekalahan tersebut membuat Bayern tersingkir dari kompetisi.

Beckenbauer rupanya sangat terkesan dengan kinerja Klopp selama membesut Liverpool. Ia menilai mantan manajer Borussia Dortmund tersebut sangat pantas untuk menukangi Bayern suatu saat nanti.

1 dari 3

Klopp Tersanjung

Klopp mengaku tersanjung dengan pujian yang dilontarkan Beckenbauer tersebut. Ia senang sang legenda berbicara sesuatu hal yang positif mengenai dirinya.

"Seseorang memberi tahu saya apa yang dikatakan oleh Beckenbauer," katanya menjelang pertandingan Liga Premier Liverpool melawan Fulham pada hari Minggu.

"Tidak, itu tidak membuat saya tertekan," kata Klopp seperti dilansir Fox Sports Asia.

“Saya diberkati karena mengenalnya selama 14 tahun. Itu adalah sesuatu yang sangat istimewa dan saya pikir saya bisa mengatakan kami berteman. Ketika dia berbicara secara positif tentang saya, itu seperti raja yang mengangkat sesorang menjadi ksatria.

2 dari 3

Belum Mau Pergi

Meskipun begitu, Klopp masih belum punya keinginan untuk meninggalkan Liverpool. Ia baik-baik saja di klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

“Saya merasa baik-baik saja di sini [di Liverpool] tetapi jika saya kalah melawan Fulham, menurut Anda apa yang akan terjadi kemudian?

“Saya sangat suka ketika orang berbicara positif tentang saya, karena saya seperti semua manusia lainnya. Tetapi saya tidak akan mengatakan bahwa saya membutuhkan pujian itu. Jika keluarga dan teman saya berpikir positif tentang saya, itu penting bagi saya. Tapi saya tidak akan terpengaruh.”

3 dari 3

Video Pilihan

Berita video legenda Juventus, menyambangi Bali untuk menyapa fans I Bianconeri sekaligus menghadiri acara UEFA Champions League Trophy Tour 2019 presented by Heineken, Sabtu (16/3/2019).