FOLLOW US:


Dibebani Target Tinggi di UCL, Guardiola Pilih Rileks

13-09-2017 13:50

 | Josep Guardiola

Dibebani Target Tinggi di UCL, Guardiola Pilih Rileks
Josep Guardiola © ist

Bola.net - Josep Guardiola mencoba untuk menghindarkan Manchester City dari ekspektasi yang terlalu tinggi, jelang laga perdana mereka di fase grup Liga Champions musim ini.

City sudah melakukan perjalanan ke Rotterdam untuk menghadapi Feyenoord, dalam laga yang akan dimainkan di De Kuip malam nanti.

Guardiola dikenal sebagai manajer yang punya tuah khusus ketika mendampingi klubnya di Eropa. Hal tersebut terbukti ketika ia menangani Bayern Munchen dan Barcelona, yang sanggup ia bawa melangkah jauh, bahkan menjadi juara Eropa.

Rekor Pep sedikit ternoda musim lalu ketika City disingkirkan AS Monaco di babak 16 besar. Dan sang manajer tentu bertekad untuk mencatat hasil lebih baik bersama The Citizens musim ini.

Manchester City



Namun jelang duel menghadapi kubu asuhan Giovanni van Bronckhorst, Pep mengatakan di Sportsmole: "Besok kami akan memainkan laga perdana kami di fase grup. Merupakan sebuah mimpi berada di sini lagi. Kami berjuang keras untuk berada di sini."

"Kami akan memulai perjalanan kami. Semua akan tergantung pada level kami. Saya tahu betapa sulitnya. Kami tidak memenangkan satu pun laga tandang musim lalu. Dari pengalaman saya di Barca dan Bayern, saya tahu bahwa lolos dari fase grup saja amat sulit."

"Tidak peduli siapa yang kami lawan, tim terkenal atau tim kecil. Semoga para pemain menikmati berada di sini. Kami akan memulai perjalanan di negara yang menghargai dan mencintai sepakbola dan kami akan coba melakukan yang terbaik." (sm/rer)