FOLLOW US:


Dibuat Sulit Dua Tim Promosi, Ini Kata Jose Mourinho

24-08-2014 14:08

 | Jose Mourinho

Dibuat Sulit Dua Tim Promosi, Ini Kata Jose Mourinho
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menilai bahwa dua tim promosi yang mereka hadapi di dua pekan awal Premier League telah sukses membuat Chelsea semakin kuat.

Pada dua laga awal, Chelsea memang 'hanya' menghadapi Burnley dan Leicester City. Namun dua laga itu tak berjalan mudah bagi The Blues. Setelah mereka dipaksa bekerja keras menundukkan Burnley di laga awal, pekan ini The Blues juga dipaksa melakukan hal yang sama saat mereka menjamu tim promosi lain, Leicester City di Stamford Bridge.

Tanpa sungkan, Jose Mourinho pun menyebutkan bahwa dua laga awal itu telah membuat Chelsea terus berkembang sebagai tim. Selain itu, Mourinho juga memuji permainan yang ditunjukkan kedua tim, terutama Leicester City yang mereka hadapi di laga terakhir.

"Kami memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan. Anda tak bisa berhenti berpikir bahwa anda butuh untuk meningkatkan diri. Dan babak pertama (lawan Leicester) jelas menunjukkan bahwa kami butuh meningkatkan diri kami," ujarnya.

"Adalah penting untuk tak kehilangan poin di kandang sendiri, tapi saya harus mengatakan bahwa Leicester dan Burnley telah melakukan pekerjaan bagus karena mereka bermain untuk menang, tanpa rasa takut," tandasnya.

Sebagai informasi, Chelsea sukses meraih kemenangan di dua laga awal mereka. Yang pertama mereka mampu menaklukkan Burnley dengan skor 3-1 dan di laga kedua sukses meredam ambisi Leicester lewat kemenangan dua gol tanpa balas.