FOLLOW US:


Dibujuk Mourinho, Wonderkid Ini Masih Galau

06-04-2018 10:51

 | Jose Mourinho

Dibujuk Mourinho, Wonderkid Ini Masih Galau
Andreas Pereira © MUFC

Bola.net - Bakat muda Manchester United, Andreas Pereira nampaknya masih belum tentu bertahan di Manchester United musim depan. Sang pemain kabarnya ingin mendapat kepastian seputar masa depannya dari Jose Mourinho sebelum ia memutuskan utnuk bertahan.

Pada awal musim kemarin, Pereira memutuskan untuk menentang Jose Mourinho. Ia memutuskan untuk pindah ke Valencia sebagai pemain pinjaman kendati Jose Mourinho sendiri ingin dirinya bertahan.

Peminjaman Pereira ke Spanyol kali ini tergolong sukses. Ia bermain total 22 kali bagi Los Che, di mana ia membuat 1 gol dan 3 assist bagi tim yang bermarkas di Mestalla tersebut.

Jose Mourinho sendiri kabarnya ingin sang pemain bertahan di MU musim depan. Namun menurut laporan ESPN, sang pemain belum tentu menerima ajakan Mourinho tersebut musim depan.

Ia dikabarkan ingin bicara empat mata dengan Mourinho terlebih dahulu. Ia ingin mendapat kepastian apakah ia akan bermain reguler musim depan sebelum memutuskan untuk bertahan.

Mourinho sendiri kabarnya tidak serta merta akan langsung memberikan tempat bagi Pereira. Ia akan menguji kemampuan sang pemain di sesi pra musim MU mendatang sebelum ia memberi kepastian berapa banyak jam bermain yang bisa didapatkan sang pemain musim depan.