FOLLOW US:


Dicap Tukang Diving, Sterling Masih Diinginkan Wenger

15-11-2017 12:20

 | Arsene Wenger

Dicap Tukang Diving, Sterling Masih Diinginkan Wenger
Raheem Sterling © ist

Bola.net - Arsenal dikabarkan ingin mengobarkan kembali ketertarikan mereka terhadap winger Manchester City, Raheem Sterling, menurut Sportsmole.

Bos Gunners, Arsene Wenger, belum lama ini mengeluarkan komentar pedas terkait pemain Inggris, usai timnya kalah 1-3 dari tuan rumah di Etihad sebelum jeda Internasional.

Pria Prancis menuding Sterling melakukan diving untuk membuat timnya mendapat penalti, namun sepertinya komentar ini tak mengindikasikan bahwa Wenger tak lagi tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Arsenal sempat menawarkan untuk menukar Sterling dengan Alexis Sanchez di musim panas. Namun hal tersebut mendapat penolakan dari Josep Guardiola, yang enggan berpisah dengan pemain 22 tahun.

Raheem Sterling



Sterling sendiri mendapatkan banyak manfaat positif dari penampilan apik City di musim ini. Dalam 15 pertandingan, ia sanggup mencetak total sepuluh gol.

City kini duduk di puncak klasemen sementara usai tak pernah kalah di 11 pertandingan. Mereka unggul delapan poin atas runner-up Manchester United. (sm/rer)