FOLLOW US:


Diego Costa Berlatih Jelang Lawan Everton

30-08-2014 00:29

 | Jose Mourinho

Diego Costa Berlatih Jelang Lawan Everton
Diego Costa bisa jadi di bawa ke Everton © AFP
Bola.netBola.net - Sebelum bertolak menuju Goodison Park untuk menghadapi Everton, manajer Chelsea, Jose Mourinho menyampaikan kondisi terbaru Diego Costa.

Striker naturalisasi Spanyol itu sempat mengalami cedera otot dalam sesi latihan tengah pekan lalu. Namun kini ia sudah kembali berlatih.

"Kami mengusahakan berbagai cara supaya Diego bisa main besok. Dua hari terakhir ia tak berlatih, tapi hari ini adalah hari terakhir (sebelum tanding) dan kami harus mengambil keputusan untuk membawanya atau tidak.

"Diego harus mencoba berlatih ringan dulu dan dilihat apakah reaksinya positif. Kalau positif kami akan membawanya ke Everton untuk dimainkan atau dicadangkan, kalau hari ini reaksinya tak positif jelas kami tak membawanya." tutur mantan pelatih Real Madrid itu.

Tak dipungkiri oleh Mourinho bahwa saat ini kondisi striker yang telah mencetak dua gol itu masih sangat meragukan. Lewat Twitter, Chelsea menunjukkan bagaimana Costa berlatih.

The Blues akan berusaha membalas kekalahan 1-0 yang mereka terima September tahun lalu, di mana Steven Naismith mencetak satu-satunya gol.