Diego Costa Rela Lakukan Apapun Demi Tampil Lawan Arsenal

Bola.net | 8 April 2015 14:04
Diego Costa disambut Mourinho usai ditarik keluar lapangan (c) AFP
- Penyerang andalan , Diego Costa dikabarkan sangat ngotot ingin tampil di derby London melawan kendati saat ini dirinya tengah cedera. Costa sendiri mendapat cedera saat bermain di laga kontra Stoke City.


Dengan cederanya Costa, artinya striker naturalisasi tersebut tidak akan bisa tampil saat The Blues menghadapi QPR akhir pekan nanti. Bukan cuma QPR, namun partai big match menghadapi Manchester United pun harus ditinggalkan oleh Costa.


Menurut kabar yang dilansir The Telegraph, Costa sangat ngotot untuk bisa bermain di partai melawan Arsenal. Ia bahkan sengaja tidak mengikuti latihan dan lebih memilih fokus untuk memulihkan cederanya di gym bersama fisioterapis Chelsea.


Setelah Manchester City dikalahkan oleh Crystal Palace di awal pekan lalu, tim yang kini menguntit ketat Chelsea adalah Arsenal. Meski secara matematis Arsenal masih sulit mengejar Chelsea, namun armada Jose Mourinho jelas tak mau ambil resiko dengan meremehkan lawannya.


Karena itulah Diego Costa yang sudah mencetak 19 gol dari 24 pertandingan sangat ingin bertanding dan mengalahkan Arsenal. [initial]

 (sqw/jrc)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR