FOLLOW US:


Dier Ingin Raih Sukses di Premier League dan Piala Dunia

09-10-2017 11:30

 | Eric Dier

Dier Ingin Raih Sukses di Premier League dan Piala Dunia
Eric Dier © AFP

Bola.net - Gelandang Tottenham, Eric Dier, mengakui bahwa ia bermimpi memenangkan Premier League dan membantu Inggris meraih sukses di Piala Dunia.

Pemain 23 tahun gagal mencapai target memenangkan liga di dua musim terakhir bersama Spurs, di mana kali terakhir mereka tertinggal tujuh angka dari Chelsea di 16/17.

Dier sendiri memberikan kontribusi signifikan dalam perjalanan Inggris di Kualifikasi Piala Dunia, usai tim Tiga Singa memastikan diri maju ke Rusia 2018 dengan mencatat rekor kemenangan 100 persen.

Ditanya soal kemungkinan untuk mencatat prestasi apik di dua kompetisi tersebut, mantan pemain Sporting Lisbon mengatakan di The Mirror: "Itulah yang saya impikan. Memenangkan Premier League dan juga memenangkan sesuatu bersama Inggris."

Eric Dier

"Ada begitu banyak yang akan terjadi sebelum Piala Dunia. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dan itulah salah satu yang sudah saya pelajari. Akan menarik bisa berada di sana, karena itu bukan hanya panggung sepakbola terbesar, namun juga even olahraga terbaik. Saya ingin menjadi bagian dari itu."

Dier memainkan 12 laga untuk klub dan timnas musim ini, dan mencetak gol ketika mereka menang 2-1 atas Slovakia di September.