FOLLOW US:


Digosipkan Adu Jotos dengan Alisson di Liverpool, Andy Robertson: Omong Kosong!

23-02-2021 07:42

 | Ari Prayoga

Digosipkan Adu Jotos dengan Alisson di Liverpool, Andy Robertson: Omong Kosong!
Andrew Robertson © Pool PA via AP Photo

Bola.net - Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya terlibat perkelahian dengan penjaga gawang sekaligus rekan setimnya, Alisson Becker.

Liverpool tengah menjalani periode sulit di Premier League. Akhir pekan kemarin, The Reds harus menyerah dua gol tanpa balas kala menjamu sang tetangga, Everton di Anfield.

Situasi ini melahirkan beberapa desas-desus negatif dari skuad Liverpool, mulai dari mundurnya Jurgen Klopp dari kursi manajer hingga perkelahian Robertson dan Alisson.

1 dari 2

Bantahan Robertson

Robertson pun dengan tegas membantah isu yang berkembang terkait dirinya berkelahi dengan Alisson usai kekalahan dari Leicester City pekan lalu.

“Saya tidak terlihat seperti tipe seorang petinju, bukan? Dua orang yang paling tidak [mungkin] bertarung di ruang ganti adalah saya dan Ali; Saya pikir orang-orang yang duduk di rumah agak bosan," uja Robertson kepada Sky Sports.

"Jelas seseorang mengarang rumor bahwa pelatih tidak pulang, sedangkan saya dan Ali bertengkar," tambahnya.

2 dari 2

Sikap Tegas Robertson

Lebih lanjut, Robertson pun mengajak rekan-rekannya untuk menghiraukan semua rumor yang berkembang untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

“Saya suka bagaimana saya menjadi orang yang berakhir dengan bibir pecah. Saya lebih suka sebaliknya tetapi pengemis tidak bisa menjadi pemilih!" tutur Robertson.

"Hal-hal yang ditulis adalah omong kosong. Untuk para pemain dan semua orang di tempat latihan, kami hanya perlu memblokir semua itu." tegasnya.

Sumber: Sky Sports