FOLLOW US:


Dihubungkan Dengan Duo Manchester, Dolberg Pilih Setia di Ajax

13-05-2017 20:38
Dihubungkan Dengan Duo Manchester, Dolberg Pilih Setia di Ajax
Kasper Dolberg © getty

Bola.net - Talenta muda Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg baru-baru ini kembali buka suara mengenai masa depannya. Dolberg dengan mantap menyebut bahwa ia akan bertahan di Ajax Amsterdam musim depan kendati ia diminati oleh duo Manchester.

Nama Dolberg sendiri memang tengah menjadi perbincangan di dunia sepakbola Eropa musim ini. Bintang Timnas Denmark itu tampil cemerlang di lini serang Ajax, sehingga ia berhasil membawa tim asal Belanda itu masuk ke Final Europa League musim ini.

Talenta besar yang dimiliki Dolberg ini tidak luput dari perhatian klub-klub top Eropa. Dua tim asal Inggris, Manchester City dan Manchester United dikabarkan sangat menginginkan talenta berusia 19 tahun tersebut.

Kasper Dolberg


Namun Dolberg nampaknya masih belum tertarik untuk hijrah ke Inggris musim depan. "Saya akan bertahan di Ajax musim depan," tutur Dolberg kepada Elf Voetbal.

"Saya ingin bertahan di klub ini. Saya ingin berkembang menjadi pemain yang lebih baik dan saya juga ingin mencetak lebih banyak gol di musim depan." tutup pemain TImnas Denmark tersebut.(elf/dub)