FOLLOW US:


Dihukum Berat Oleh FA, Mourinho Janji Akan Berubah

07-11-2015 07:52

 | Jose Mourinho

Dihukum Berat Oleh FA, Mourinho Janji Akan Berubah
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Jose Mourinho akhirnya diganjar dengan hukuman serius oleh FA. Pelatih Chelsea itu dilarang memasuki stadion saat timnya bertanding melawan Stoke City di Britannia Stadium.

Mourinho mengatakan level hukuman yang diterimanya kali ini sudah jauh di atas yang sebelum-sebelumnya. Mou merasa hukuman kali ini sudah menghalangi dirinya untuk bekerja.

"Saya sudah pernah dilarang menemani tim di pinggir lapangan sebelumnya. Tapi kali ini saya dilarang masuk ke stadion. Mereka sudah melarang saya bekerja," terang Mourinho kepada The Guardian.

Mourinho mengatakan bahwa hukuman FA kali ini akan membuatnya berubah. Pasalnya, jika berulah lagi selama satu tahun ke depan, Mou akan terus dihukum oleh FA. Karenanya, Mou berjanji akan menunjukkan perubahan dalam bersikap.

"Hukuman ini mengubah segalanya. Dimensi hukuman ini, dan ancaman hukuman lanjutan tentu akan memengaruhi semuanya. Saya harus berubah dalam menjawab pertanyaan. Sikap saya selama dalam pertandingan juga harus berubah." (grd/hsw)