FOLLOW US:


Diincar Arsenal, Dortmund Tegaskan Ginter Tidak Dijual

21-07-2016 12:19

 | Matthias Ginter

Diincar Arsenal, Dortmund Tegaskan Ginter Tidak Dijual
Matthias Ginter © AFP
Bola.netBola.net - Klub Bundesliga, Borussia Dortmund angkat suara mengenai kabar ketertarikan Arsenal terhadap bek muda mereka Matthias Ginter. Kubu Dortmund dengan tegas menyebut bahwa Ginter merupakan pemain masa depan mereka, sehingga mereka tidak akan menjualnya dalam waktu dekat ini.

Beberapa waktu yang lalu media Inggris sempat mengapungkan spekulasi bahwa Arsenal meminati jasa Ginter. Ginter diproyeksikan untuk menjadi bek pelapis andai kata Hector Bellerin memutuskan pindah ke klub lain pada bursa transfer kali ini.

Isu kepindahan Ginter ke Emirates Stadium itu ditanggapi sinis oleh pihak Dortmund yang menyebut bek muda mereka akan bertahan di Signal Iduna Park musim depan. "Matthias merupakan bagian penting dari rencana kami musim depan, jadi ia tidak dijual" ungkap Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorg kepada Bild.

Borussia Dortmund sendiri bisa dikatakan tengah mengalami eksodus yang cukup besar pada bursa transfer kali ini. Mereka telah kehilangan Mats Hummels, Henrikh Mkhitaryan dan Ilkay Gundogan yang memutuskan keluar dari Westfallen pada musim panas ini.