FOLLOW US:


Diincar Arsenal, Gelandang Porto Ini Yakin Bakal Cocok di Skuad Mikel Arteta

22-07-2020 06:35

 | Ari Prayoga

Diincar Arsenal, Gelandang Porto Ini Yakin Bakal Cocok di Skuad Mikel Arteta
Danilo Pereira © AFP

Bola.net - Gelandang Porto, Danilo Pereira percaya diri bahwa dia akan cocok dengan gaya berman Arsenal, tim yang belakangan ini dikabarkan tertarik meminangnya.

Danilo Pereira yang diklaim memiliki nilai klausul rilis 60 juta euro di Porto memang tengah menjadi bidikan sejumlah klub top Eropa, termasuk Arsenal.

Di sisi lain, Danilo sendiri menyatakan terkesan dengan performa Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta, yang baru-baru ini memastikan kelolosan ke partai final Piala FA.

1 dari 2

Pujian Danilo Pereira

Performa Arteta bersama Arsenal mendapat pujian dari Danilo. Baginya, Arteta merupakan sosok pelatih yang bagus.

"Saya rasa Arteta tegah melakukan pekerjaan yang sangat bagus di sana. Dia pelatih yang sangat bagus yang memulai sebagai asisten pelatih Manchester City, jadi dia memiliki sedikit pengalaman dan Arsenal memainkan sepak bola yang sangat bagus dan saya rasa dia bekerja dengan sangat bagus di sana," ujar Danilo kepada Stats Perform News.

"Dia seorang pelatih Spanyol, hampir mirip dengan pelatih Portugal, mereka juga ingin bermain dengan bola berkembang dengan bola, jadi saya rasa dia pelatih yang bagus," tambahnya.

2 dari 2

Keyakinan Danilo Pereira

Danilo Pereira pun merasa yakin dirinya bisa cocok dengan gaya bermain Arsenal. Danilo juga mengaku ingin mewujudkan impiannya bermain di Premier League.

"Saya rasa saya bisa cocok dengan gaya bermain mereka, cara dia bermain juga memikirkan bola, tim selalu harus bersama dan saya rasa itu cara bermain yang bagus," tutur Danilo.

"Tentu saja saya ingin berada di Porto, tapi saya ingin bermain di liga yang lebih baik seperti Premier League," imbuhnya.

"Saya selalu memimpikan bermain di liga tersebut. Saya juga pernah bermain di Serie A tapi saya rasa Premier League merupakan liga yang besar dan saya ingin bermain di sana, untuk menjadi pemain yang lebih baik. Saya rasa Premier League adalah liga terbaik di dunia," tandasnya.

Sumber: Stats Perform News