FOLLOW US:


Diincar Banyak Klub, Edinson Cavani Putuskan Pindah ke Inggris

02-05-2019 18:20

 | Edinson Cavani

Diincar Banyak Klub, Edinson Cavani Putuskan Pindah ke Inggris
Edinson Cavani © AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Edinson Cavani nampaknya mulai menemui titik terang. Penyerang PSG itu dikabarkan ingin melanjutkan karirnya di Premier League musim depan, dengan Manchester United dan Chelsea sebagai tujuan potensial mereka.

Cavani sendiri sudah hampir enam tahun membela PSG. Selama jangka waktu tersebut, ia menjadi ujung tombak andalan Les Parisien, di mana ia kini memegang status sebagai top scorer sepanjang masa PSG.

Kontrak striker 32 tahun itu akan habis di musim panas tahun depan. Alhasil ada sejumlah tim papan atas eropa seperti Real Madrid, Manchester United, Chelsea dan Atletico Madrid yang tertarik menggunakan jasanya.

Namun dilansir Sportsmole, Cavani sudah memutuskan kemana ia akan berlabuh. Ia disebut lebih memilih untuk berkarir di Inggris pada musim depan ketimbang di Spanyol.

Mengapa Cavani lebih ingin pindah ke Inggris? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Uji Diri

Laporan tersebut mengklaim bahwa alasan mengapa Cavani ingin pindah ke Inggris karena ia butuh tantangan baru dalam karirnya.

Ia merasa bahwa permainannya cenderung stagnan selama enam tahun di Paris. Untuk itu ia butuh tantangan yang lebih besar agar ia semakin bergairah saat bermain.

Cavani menilai Premier League merupakan liga terbaik di dunia saat ini. Untuk itu ia ingin menguji kemampuannya melawan pemain-pemain terbaik dunia di Premier League.

2 dari 2

Buka Pembicaraan

Laporan itu juga mengklaim bahwa Cavani sudah mulai membuka pembicaraan dengan dua tim peminatnya di musim panas nanti, yaitu Chelsea dan Manchester United.

Kedua tim ini memang tengah membutuhkan asupan penyerang baru untuk lini serang mereka. Untuk itu mereka menilai Cavani yang sudah teruji di Italia dan di Prancis bakal menjadi tambahan tenaga bagi timnya.

Cavani sendiri nampaknya lebih condoh pindah ke Manchester United, mengingat Chelsea terkena hukuman embargo transfer sehingga mereka tidak bisa mendaftarkan pemain baru di musim panas nanti.