FOLLOW US:


Diincar City, Leicester Naikan Harga Mahrez

24-05-2018 12:35

 | Riyad Mahrez

Diincar City, Leicester Naikan Harga Mahrez
Riyad Mahrez © AFP

Bola.net - Klub EPL, Leicester City nampaknya tidak akan membiarkan Riyad Mahrez pergi ke Manchester City dengan mudah. Tim asal Midlands itu dikabarkan akan menaikan banderol transfer sang pemain pada musim panas nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika City meminati jasa Mahrez. Winger Timnas Aljazair itu nyaris bergabung dengan The Citizens pada awal tahun lalu, namun transfer itu dihalangi oleh manajemen The Foxes.

City sendiri kabarnya belum menyerang untuk mendatangkan sang pemain. Untuk itu mereka dikabarkan akan kembali menawar sang pemain begitu bursa transfer dibuka.

Dilansir The Guardian, pihak Leicester sadar betul akan ketertarikan City ini. Untuk itu mereka akan berjuang keras untuk mempertahankan salah satu pemain terbaik mereka tersebut.

Mahrez sendiri memiliki nilai jual sebesar 60 juta pounds. Namun Leicester meminta banyak bonus sehingga transfer itu membengkak menjadi 75 juta pounds.

Mahrez sendiri beberapa waktu yang lalu sudah menyatakan kesediaannya untuk hengkang dari King Power Stadium. Untuk itu City hanya perlu memenuhi tuntutan The Foxes untuk mendapatkan pemain 27 tahun tersebut.