FOLLOW US:


Diincar Juventus dan Chelsea, Manuel Locatelli: Tunggu Setelah Euro Selesai Ya!

09-06-2021 22:07

 | Serafin Unus Pasi

Diincar Juventus dan Chelsea, Manuel Locatelli: Tunggu Setelah Euro Selesai Ya!
Manuel Locatelli © AP Photo

Bola.net - Manuel Locatelli akhirnya buka suara terkait rumor ketertarikan Chelsea dan Juventus terhadap dirinya. Sang gelandang menegaskan bahwa ia baru mau berbicara terkait masa depannya setelah Euro 2020 selesai.

Locatelli merupakan salah satu pemain terbaik Sassuolo dalam dua musim terakhir. Ia tampil dengan solid di lini tengah Nerroverdi.

Penampilan apik Locatelli itu membuat sejumlah klub top Eropa kesengsem. Ada Juventus dan Chelsea yang dirumorkan tertarik ingin memboyong sang gelandang.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Locatelli. "Itu hanya gosip saja," ujar Locatelli yang dikutip Football Italia.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Fokus ke Euro

Menurut Locatelli, saat ini ia tidak punya waktu untuk memikirkan rumor-rumor itu. Ia menyebut bahwa ia sepenuhnya fokus untuk bermain di Euro 2020.

"Saya akan menghadapi kompetisi yang sangat penting setelah ini. Jadi saya hanya fokus sepenuhnya untuk turnamen ini,"

"Saya hanya fokus dengan apa yang terjadi di atas lapangan, dan itulah hal yang nyata. Selain itu hanya gosip dan saya rasa tidak penting untuk membicarakan hal itu,"

2 dari 3

Putuskan Setelah Euro

Locatelli mengakui bahwa ia tahu bahwa ada banyak klub yang meminati dirinya. Namun ia baru mau membahas hal itu setelah Euro selesai.

"Saya tahu bahwa normal ketika ada banyak rumor di bursa transfer. Namun saya tidak membiarkan diri saya terpengaruh rumor-rumor itu,"

"Saya tahu bahwa saya mungkin akan membuat keputusan besar setelah Euro. Saya akan berbicara dengan Carnevali [CEO Sassuolo] untuk mengetahui jalan mana yang harus kami tempuh," ujarnya.

3 dari 3

Siap Jual

Pihak Sassuolo dirumorkan sudah siap berpisah dengan Locatelli.

Sang gelandang dibanderol sekitar 40 juta Euro di musim panas nanti.

(Football Italia)