FOLLOW US:


Diincar Liverpool dan MU, Napoli Ogah Kasih Diskon untuk Kalidou Koulibaly

06-05-2020 17:30

 | Serafin Unus Pasi

Diincar Liverpool dan MU, Napoli Ogah Kasih Diskon untuk Kalidou Koulibaly
Defender Napoli Kalidou Koulibaly berduel udara dengan bek Liverpool, Virgil Van Dijk. © AP Photo

Bola.net - Manchester United dan Liverpool harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam untuk transfer Kalidou Koulibaly. Napoli selaku pemilik sang bek diberitakan ogah menurunkan harga jual sang bek di musim panas nanti.

Sosok Koulibaly memiliki reputasi yang sangat bagus di Italia. Dalam empat tahun terakhir, ia dinobatkan sebagai salah satu bek terbaik Serie A berkat penampilannya yang sangat impresif di lini pertahanan Napoli.

Berkat penampilannya yang impresif, ada banyak tim yang tertarik untuk mendapatkan jasanya. Salah duanya adalah Manchester United dan Liverpool yang dilaporkan ingin merekrutnya di musim panas nanti.

Il Mattino mengklaim bahwa Napoli siap menjual sang bek ke dua raksasa Inggris tersebut. Namun mereka meminta bayaran penuh untuk sang bek.

Simak situasi transfer Koulibaly selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Dana

Menurut laporan tersebut, Napoli sudah memasukkan nama Koulibaly di daftar jual mereka.

Tim asal kota Naples itu diberitakan terpaksa menjual sang bek di musim panas nanti. Pasalnya mereka berencana untuk merombak skuat mereka di musim depan.

Untuk mendatangkan pemain-pemain incaran mereka, Napoli butuh tambahan dana. Alhasil mereka memutuskan untuk menjual Koulibaly, salah satu pemain termahal mereka saat ini.

2 dari 3

Tidak Ada Diskon

Laporan itu juga mengklaim bahwa Napoli sudah menghubungi MU dan Liverpool terkait transfer Koulibaly.

Il Partenopei menginfokan bahwa mereka siap menjual bek Timnas Senegal itu. Namun mereka meminta bayaran penuh sebesar 110 juta Euro di musim panas nanti.

Napoli diberitakan tidak akan menurunkan mahar transfer sang bek, dan jika kedua klub itu tidak bersedia menebus harga itu maka Koulibaly akan dipertahankan musim depan.

3 dari 3

Bakal Sulit

Menurut gosip yang beredar, baik Liverpool dan MU nampaknya akan mundur dari perburuan Koulibaly.

Keuangan kedua tim itu diketahui tidak mampu menebus pemain di atas 100 juta Euro di musim panas nanti karena keuangan mereka terdampak virus corona.

(Il Mattino)