FOLLOW US:


Diincar Liverpool, Leicester City Pagari Caglar Soyuncu dengan Kontrak Baru

20-05-2020 16:55

 | Serafin Unus Pasi

Diincar Liverpool, Leicester City Pagari Caglar Soyuncu dengan Kontrak Baru
Bek Leicester City, Caglar Soyuncu © LCFC Official

Bola.net - Rencana Liverpool memboyong Caglar Soyuncu dari Leicester City besar kemungkinan akan menemui kegagalan. Pasalnya pihak The Foxes menolak untuk menjual sang bek di musim panas nanti.

Soyuncu sebenarnya adalah nama baru di King Power Stadium. Ia direkrut Leicester City menggantikan Harry Maguire yang hengkang ke Manchester United.

Meski datang dari Jerman, Soyuncu mampu beradaptasi dengan cepat di EPL. Ia bahkan menjelma menjadi salah satu bek tengah terbaik di Premier League musim ini.

Liverpool diberitakan tertarik untuk memboyong bek Timnas Turki tersebut. Namun Sportsmole mengklaim bahwa Leicester City tidak akan membiarkan sang bek pindah di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Soyuncu selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Cari Tandem

Menurut laporan tersebut, Liverpool cukup serius untuk mengamankan tanda tangan Soyuncu.

Mereka diberitakan tengah mencari tandem yang bagus untuk Virgil van Dijk. Pasalnya tandem-tandem van Dijk selama ini tidak sepadan dengan kemampuan bek Timnas Belanda tersebut.

Klopp sendiri diberitakan sangat menyukai gaya bermain Soyuncu, sehingga ia percaya sang bek bisa menjadi tandem yang apik bagi Van Dijk musim depan.

2 dari 3

Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, Leicester City sudah mengetahui gerak-gerik Liverpool tersebut. Untuk itu mereka mencoba menghalangi kepergian sang bek.

Manajemen The Foxes berencana untuk memperpanjang kontrak Soyuncu. Padahal ia sebenarnya masih terikat di King Power Stadium hingga tahun 2024 mendatang.

Leicester diberitakan akan menaikkan gaji sang bek dan memasang klausul rilis yang tinggi agar klub-klub seperti LIverpool tidak berani mendekatinya.

3 dari 3

Siap Bertahan

Menurut laporan yang sama, Soyuncu membuka diri untuk memperbaharui kontraknya di King Power Stadium.

Ia ingin mematangkan permainannya terlebih dahulu sebelum pada akhirnya mencoba pindah ke klub lain.

(Sportsmole)