Diincar Mancester United, Ivan Toney Siap Pindah ke Old Trafford?

Serafin Unus Pasi | 26 September 2022 18:19
Striker Brentford, Ivan Toney (c) AP Photo

Bola.net - Asa Manchester United untuk merekrut Ivan Toney berpotensi jadi kenyataan. Striker Brentford itu dilaporkan tertarik untuk membela Setan Merah di tahun 2023 nanti.

Dua tahun terakhir Toney memiliki reputasi yang bagus di Inggris. Ia berhasil menjadi top scorer Championship dan membawa The Bees promosi ke EPL.

Di musim perdananya di EPL ia juga berhasil mencetak banyak gol bagi Brentford. Alhasil banyak yang mulai kesengsem dengan sang striker.

Manchester United dilaporkan menjadi salah satu tim yang tertarik untuk meminang Toney. Laporan Give Me Sport menyebut bahwa sang striker tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Simak situasi transfer Toney di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Tantangan Baru

Menurut laporan tersebut, Toney tertarik pindah ke Manchester United. Ia tertarik untuk menjajal tantangan baru dalam karirnya.

Sang striker merasa sudah saatnya ia pindah ke klub yang lebih besar. Ia ingin memperkuat tim yang bermain di Eropa dan juga jadi penantang gelar yang serius.

Ia menilai Manchester United saat ini sedang membangun proyek yang menarik. Sehingga ia tertarik pindah ke sana.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Pergerakan

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United belum membuat pergerakan yang nyata untuk transfer Toney.

Setan Merah dilaporkan masih dalam tahap mengamati sang striker. Mereka ingin memastikan bahwa Toney tidak sekedar menjadi one hit wonder saja.

Jika performa sang striker bisa stabil hingga akhir musim nanti, maka Manchester United diklaim akan mengajukan tawaran resmi untuk sang striker.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Manchester United tidak bisa berleha-leha dalam transfer Toney. Karena sang striker juga sedang didekati klub top EPL lainnya.

Klub itu adalah Chelsea dan klub asal London Barat itu dilaporkan siap memboyongnya di tahun 2023 nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR