Diincar Manchester United dan Chelsea, Matthijs De Ligt Buka Peluang Pindah ke Inggris

Serafin Unus Pasi | 26 Juni 2022 05:00
Pemain Juventus, Matthijs de Ligt (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar baik bagi Manchester United dan Chelsea. Bek incaran mereka, Matthijs de Ligt dilaporkan tertarik untuk pindah ke Inggris.

De Ligt musim lalu bersinar di skuat Juventus. Ia menjadi salah satu pemain terbaik di lini pertahanan Si Nyonya Tua di musim lalu.

Performa apik De Ligt ini menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Chelsea dan Manchester United dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut sang bek di musim panas ini.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa kedua tim itu berpotensi mendapatkan De Ligt. Karena bek Timnas Belanda itu ingin bermain di Inggris.

Simak situasi transfer De Ligt di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Putuskan Cabut

Laporan itu mengklaim bahwa De Ligt memutuskan untuk pergi dari Juventus. Ia ingin mencaari klub baru di musim panas ini.

Situasi ini disebabkan Juventus enggan memenuhi permintaannya. Sang bek meminta kenaikan gaji yang cukup besar di kontrak barunya.

Manajemen Juventus menolak permintaan itu. Jadi sang bek memilih untuk pergi dari Turin di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Tertarik ke Inggris

De Ligt tahu bahwa Chelsea dan Manchester United tertarik menggunakan jasanya. Ia membuka diri untuk pindah ke Inggris.

Sang bek dilaporkan sudah lama terkesan dengan Premier League. Ia ingin menjajal bermain di kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut.

Jadi ia dan sang agen akan mempertimbangkan dengan serius tawaran Chelsea dan Manchester United di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Dua raksasa EPL itu dilaporkan bakal kesulitan mengamankan jasa De Ligt. Karena Juventus meminta bayaran yang besar untuk sang bek.

Si Nyonya Tua menginginkan tidak kurang dari 80 juta Euro untuk sang bek. Sementara kedua klub itu dilaporkan kurang tertarik untuk membayar semahal itu ke Juventus.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR