FOLLOW US:


Diincar MU, Bruma Tertarik ke Inggris

16-11-2016 10:00

 | Jeffrey Bruma

Diincar MU, Bruma Tertarik ke Inggris
Bruma © GSK

Bola.net - Pemain bintang Galatasaray, Bruma, belum lama ini disebut tertarik untuk datang ke Inggris.

Namun demikian, agen sang pemain mengatakan bahwa Manchester United masih belum membuat pendekatan apapun.

Bruma sendiri mulai tampil bagus dan menarik perhatian ketika dipinjamkan ke Real Sociedad musim lalu. Performanya yang apik di Spanyol membuat bos Galata, Jan Olde Riekerink, tertarik untuk mempertahankannya di musim panas.

Pemain Portugal U-21 itu lantas membayar kepercayaan sang bos dan performanya di Turki sudah menarik perhatian beberapa tim Premier League seperti Manchester United, Chelsea, dan Tottenham. Dan Setan Merah disebut siap menebusnya dengan harga 8 juta pounds di Januari.

Namun agen sang pemain, Catio Balde, mengatakan pada Sport Witness: "Tidak ada kontak. Hari ini hanya ada spekulasi. Tidak ada panggilan, pertemuan langsung, atau apapun. Saya tidak tahu apakah klub memang tertarik. Memang ada pergerakan, namun saya tidak bisa mengkonfirmasi apakah ada pendekatan, karena saya belum menerimanya. Saya coba untuk jujur."

Namun demikian, Balde mengatakan bahwa kliennya memang tertarik untuk bermain di luar negeri.

"Ada tim Inggris dan Jerman yang terus mengamati Bruma. Apa yang terjadi sekarang adalah tidak ada pembicaraan lebih lanjut. Semua bisa terjadi di Desember. Dia ingin bermain di Premier League dan saya yakin ia akan senang jika ada kesempatan."