FOLLOW US:


Diincar MU, Crystal Palace Siap Lepas Aaron Wan-issaka

04-04-2019 17:20
Diincar MU, Crystal Palace Siap Lepas Aaron Wan-issaka
Aaron Wan-Bissaka © AFP

Bola.net - Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson angkat suara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap Aaron Wan-Bissaka. Hodgson menyebut pihaknya siap melepaskan sang bek jika ada tawaran yang tepat masuk ke meja mereka.

Bek 21 tahun itu digadang-gadang menjadi salah satu bek kanan terbaik dunia di masa depan. Ia dinilai memiliki kemampuan yang komplit sebagai bek kanan sehingga di usianya yang masih muda ia diprediksi akan menjadi sosok yang lebih bagus lagi di masa depan.

Wan-Bissaka sendiri kencang dirumorkan masuk dalam radar Manchester United. Setan Merah memproyeksikan sang bek sebagai pengganti Antonio Valencia yang akan hengkang di musim panas nanti.

Menanggapi rumor tersebut, Hodgson mengakui bahwa timnya tidak punya daya untuk mempertahankan sang bek. "Saya rasa spekulkasi mengenai masa depan Aaron sudah menjadi sesuatu yang reguler di musim ini," buka Hodgson seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap mantan manajer Timnas Inggris itu di bawah ini.

1 dari 2

Masih Ingin Dipertahankan

Dalam perspektif Hodgson, Wan-Bissaka merupakan salah satu pemain yang akan menjadi bintang besar bagi Palace di masa depan.

Untuk itu ia pribadi berharap timnya bisa mengupayakan untuk mencegah pemain muda sebagus Wan-Bissaka jatuh ke pelukan klub lain.

"Kami tentunya ingin mempertahankannya dan posisi kami saat ini cukup bagus karena Aaron memiliki empat tahun kontrak di tim ini."

2 dari 2

Bakal Sulit

Namun Hodgson mengakui bahwa peluang timnya untuk mempertahankan Aaron Wan-Bissaka di musim panas nanti bakal berjalan sulit.

Ia percaya klub-klub raksasa EPL memiliki kemampuan finansial yang luar biasa sehingga mereka dengan mudah akan membajak sang bek di musim panas nanti.

"Saat ini Aaron banyak dirumorkan diminati klub-klub Inggris setelah sebelumnya ia dirumorkan dengan klub-klub Jerman. Ia saat ini dihubungkan dengan sejumlah klub besar di Premier League dan kami tahu bahwa akan sulit untuk menahannya pergi jika klub-klub itu memberikan tawaran yang tepat untuknya." tandas pelatih veteran tersebut.