FOLLOW US:


Diincar MU dan Everton, Strootman Segera Perpanjang Kontrak di Roma

03-11-2016 11:08

 | Kevin Strootman

Diincar MU dan Everton, Strootman Segera Perpanjang Kontrak di Roma
Kevin Strootman © AFP

Bola.net - Keinginan Manchester United dan Everton untuk mendatangkan gelandang AS Roma, Kevin Strootman nampaknya harus bertepuk sebelah tangan. Gelandang 26 tahun ini dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak di Olimpico Stadium dalam waktu dekat.

Selama beberapa tahun terakhir nama Strootman memang kerap dihubungkan dengan Manchester United dan Everton. Akan tetapi kepindahannya tidak urung terlaksana karena cedera panjang yang menderita punggawa Timnas Belanda tersebut.

Strootman yang sudah pulih dari cedera tampil apik di 12 penampilan untuk AS Roma musim ini di mana ia mencetak dua gol pada penampilannya tersebut. Oleh karenanya kubu MU dan Everton kembali meminati jasanya mengingat kontraknya hanya tersisa dua tahun lagi di Olimpico Stadium.

Namun menurut laporan Corriere Dello Sport, rencana MU dan Everton untuk mendapatkan Strootman harus bertepuk sebelah tangan. Sang pemain disebut tengah menegosiasikan kontrak baru dengan manajemen Giallorossi, dan kabarnya negosiasi tersebut sudah mencapai tahap akhir dan segera disahkan dalam waktu dekat.