FOLLOW US:


Diincar MU, Davinson Sanchez Perpanjang Kontrak di Spurs

15-05-2018 23:18

 | Davinson Sanchez

Diincar MU, Davinson Sanchez Perpanjang Kontrak di Spurs
Davinson Sanchez © Tottenham Twitter

Bola.net - Impian Jose Mourinho membawa Davinson Sanchez ke Manchester United harus pupus. Sebab, Sanchez baru saja menekan kontrak baru bersama klub yang kini tengah dia bela yakni Tottenham Hotspurs.

Sanchez sudah sejak lama menjadi incaran Mourinho, tepatnya saat dia masih bermain untuk Ajax Amsterdam pada musim 2016/17 yang lalu. Namun, Sanchez memilih untuk pindah ke Spurs. Saat itu, Sanchez juga masuk incaran Barcelona.

Pemain berusia 21 tahun musim lalu bermain bagus untuk Spurs. Pada musim debutnya, Sanchez memainkan 31 pertandingan di Premier League. Perannya sangat sentral.

Sanchez meneken kontrak yang membuatnya bakal bertahan di Spurs hingga Juli tahun 2024.

"Dengan bangga kami umumkan bahwa Davinson Sanchez telah menandatangani kontrak baru dengan klub, yang akan berjalan hingga 2024, menjelang dimulainya Piala Dunia pada musim panas ini," tulis situs resmi Spurs.

Sanchez kemungkinan besar akan tampil di Piala Dunia 2018. Sebab, dia merupakan pemain andalan bagi timnas Kolombia. Namanya pun masuk dalam daftar skuat sementara timnas Kolombia yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu.