FOLLOW US:


Diincar MU, Hati Donny van de Beek Mengarah ke Real Madrid

16-06-2020 16:30

 | Serafin Unus Pasi

Diincar MU, Hati Donny van de Beek Mengarah ke Real Madrid
Donny van de Beek © AP Photo

Bola.net - Manchester United berpotensi patah hati dalam upaya perekrutan Donny van de Beek. Gelandang Ajax Amsterdam itu diberitakan lebih tertarik untuk pindah ke Real Madrid musim depan.

Van de Beek bisa dikatakan adalah salah satu pemain terbaik Ajax Amsterdam dalam dua musim terakhir. Ia berhasil menjadi otak dari permainan Il Lancier berkat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Performa apik van de Beek ini diberitakan menarik perhatian Manchester United. Raksasa Inggris itu tertarik menjadikan pemain 23 tahun itu motor baru bagi lini tengah mereka musim depan.

Namun Sportsmole mengklaim bahwa MU kemungkinan besar akan gagal mendapatkan tanda tangan van de Beek. Pasalnya sang gelandang lebih tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid.

Simak situasi transfer van de Beek selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Dekati Duluan

Menurut laporan tersebut, sang gelandang lebih tertarik pindah ke Real Madrid setelah tim asal Spanyol itu mendekatinya lebih dahulu di awal tahun lalu.

Di bursa transfer Januari kemarin, Real Madrid sempat digosipkan nyaris mendapatkan jasa van de Beek. Sang gelandang bahkan diberitakan tinggal tes medis saja, namun karena satu dan dua hal kesepakatan itu batal terjadi.

Namun van de Beek diberitakan masih mengidamkan untuk pindah ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti sehingga ia akan mengupayakan bisa pindah ke Spanyol begitu bursa transfer dibuka.

2 dari 3

MU Masih Punya Peluang

Menurut laporan yang sama, Manchester United sebenarnya masih punya peluang utnuk mendaratkan Van de Beek di musim panas nanti.

Real Madrid diberitakan tidak terlalu memprioritaskan transfer sang gelandang di musim panas nanti. Selain itu keuangan mereka juga diberitakan cukup terbatas untuk belanja pemain.

Alhasil MU berpotensi membajak transfer ini jika mereka berani menebus mahar transfer yang ditetapkan oleh Ajax Amsterdam di musim panas nanti.

3 dari 3

Harga Terjangkau

Menurut rumor yang beredar, MU tidak perlu bayar mahal untuk mendapatkan jasa Van de Beek.

Sang gelandang bisa direkrut di kisaran angka 45 juta Euro saja di musim panas nanti.

(Sportsmole)