FOLLOW US:


Dijamu MU, Leicester Tak Masalah Jika Menang Hoki

30-01-2015 14:35

 | Nigel Pearson

Dijamu MU, Leicester Tak Masalah Jika Menang Hoki
Nigel Pearson © Leicester City
Bola.netBola.net - Manajer Leicester City, Nigel Pearson mengakui bahwa timnya akan melakukan segala cara untuk meraih hasil positif dalam lawatan ke Old Trafford menghadapi tuan rumah Manchester United akhir pekan ini (31/01).

Pearson tak menargetkan timnya untuk mengulangi kemenangan 5-3, seperti yang mereka peroleh pada pertemuan pertama di King Power Stadium. Pria 51 tahun mengaku akan menginstruksikan timya bermain defensif, dan tak akan keberatan seandainya berhasil mendapatkan poin dengan mengandalkan keberuntungan.

"Pergi ke Old Trafford, sebuah tim harus menjaga bentuk permainan dan tetap kokoh dalam bertahan. Kami harus bisa menahan mereka selama mungkin, dan mengeksploitasi pertahanan United dengan kecepatan melalui serangan balik," ungkap Pearson seperti dilansir situs resmi klub.

"Jika kami harus bermain di sana dan mendapatkan gol yang berbau keberuntungan di menit ke 89 untuk menang, kami akan menerimanya dengan senang hati. Kami pernah mengatasi mereka di kandang, semoga hal serupa bisa terulang di Old Trafford."