FOLLOW US:


Dikalahkan Chelsea, Young Sesalkan MU Banyak Buang Peluang

21-05-2018 11:09

 | Ashley Young

Dikalahkan Chelsea, Young Sesalkan MU Banyak Buang Peluang
Eden Hazard. © FA

Bola.net - Sebuah penyesalan diungkapkan oleh Ashley Young. Bek sayap Manchester United itu mengakui bahwa timnya tampil kurang tajam sehingga gagal memenangkan final FA Cup.

Mimpi setan merah untuk mengakhiri musim dengan trofi juara dipastikan kandas. Mereka harus dikalahkan oleh Chelsea di partai final FA Cup dengan skor tipis 1-0.

Pada pertandingan tersebut, United memang mendominasi pertandingan. Namun mereka gagal untuk menembus rapatnya pertahanan Chelsea sehingga mereka harus dipaksa menyerah oleh penalti Eden Hazard.



Young sendiri mengakui bahwa timnya tampil kurang tajam pada pertandingan tersebut. "Kami tidak memiliki peluang yang berbahaya," keluh Young di halaman resmi United.

"Ada beberapa peluang yang bagus, namun kami gagal memanfaatkannya sehingga kami gagal memenangkan pertandingan tersebut."

"Di babak kedua, mereka [Chelsea] lebih banyak bertahan. Semua tergantung kepada kami, namun kami gagal mencetak gol dan kami sangat kecewa akan hal itu." tutup bek 32 tahun tersebut. (mufc/dub)