FOLLOW US:


Dikalahkan Wolverhampton, Arsenal Alihkan Fokus ke Leicester City

25-04-2019 16:20

 | Unai Emery

Dikalahkan Wolverhampton, Arsenal Alihkan Fokus ke Leicester City
Unai Emery. © AP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Unai Emery enggan berkecil hati usai timnya dikalahkan Wolverhampton dini hari tadi. Emery menyebut bahwa timnya harus mengalihkan fokus ke laga berikutnya, yaitu melawan Leicester City.

Arsenal gagal mendulang poin di partai tunda Premier League dini hari tadi. Berhadapan dengan Wolverhampton, The Gunners tumbang dengan skor 3-1.

Kekalahan ini membuat Arsenal gagal naik ke empat besar Premier League musim ini. Mereka kini tertahan di peringkat 5, tertinggal satu poin saja dari Chelsea di peringkat empat.

Emery sendiri mengaku cukup kecewa timnya gagal memetik poin pada laga ini. "Secara umum, kami benar-benar kecewa namun kami harus melihat seluruh musim ini secara utuh," buka Emery kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Alihkan Fokus

Emery menegaskan bahwa untuk saat ini tidak ada waktu bagi timnya untuk menyesali kekalahan mereka dari Wolverhampton tersebut.

Mereka harus bangkit dan meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya, yaitu menghadapi Leicester City.

"Kami memang melewatkan kesempatan kami hari ini, namun kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin saat melawan Leicester. Pertandingan ini akan sangat sulit, namun semoga kami bisa membuat sesuatu."

2 dari 2

Target Sama

Emery sekali lagi menegaskan bahwa kekalahan melawan Wolverhampton ini tidak membuat mereka patah arang untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Emery menyebut bahwa ia dan anak asuhnya akan berjuang hingga titik darah penghabisan agar mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk meraih tiga poin saat melawan Leicester di hari Minggu. Empat besar adalah target kami dan target itu sulit untuk diraih. Namun kami masih memiliki kesempatan di kompetisi ini dan juga di Liga Europa." tandasnya.