Diogo Dalot: Manchester United Bakal Semakin Berbahaya!

Serafin Unus Pasi | 21 Januari 2022 17:33
Ralf Rangnick bersama skuad Manchester United seusai laga (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah ancaman ditebarkan Diogo Dalot kepada klub-klub EPL. Ia menyebut bahwa Manchester United akan menjadi tim yang lebih berbahaya di sisa musim ini.

Satu bulan terakhir, performa Manchester United mendapatkan sorotan. Mereka tampil buruk dan tidak konsisten, sehingga mereka kehilangan banyak poin.

Namun sepekan terakhir, performa MU mulai membaik. Terbaru, mereka berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 3-1.

Dalot optimistis bahwa timnya bakal semakin membaik setelah ini. "Kami masih bisa meningkatkan permainan kami jadi lebih baik lagi," buka Dalot kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bangun Kepercayaan Diri

Dalot menilai hasil-hasil apik yang mulai dipetik MU akan membangun kepercayaan diri mereka. Jadi ia yakin timnya bakal tampil lebih baik lagi di sisa musim ini.

"Saya percaya tim ini akan bermain dengan lebih baik lagi dalam beberapa pekan ke depan. Dari situ, kami akan memulai membangun kepercayaan diri kami,"

"Semua pemain kami ingin menjadikan tim ini lebih baik lagi. Kami ingin bisa bermain dengan lebih berkualitas,"

2 dari 4 halaman

Andalkan Serangan Balik

Dalot juga menyebut bahwa MU memiliki satu kelebihan di serangan balik. Ia ingin timnya bisa mengasah kemampuan itu agar tim-tim lawan kerepotan melawan mereka.

"Serangan balik adalah salah satu kekuatan kami. Kami harus terus mengasah serangan balik kami, karena kami memiliki pemain berkualitas untuk mengeksekusi itu,"

"Masalahnya saat ini adalah supply bola kami ke depan masih kurang, dan kami harus memperbaiki itu. Kami memang masih harus banyak berbenah, namun saya yakin kami akan jadi lebih baik lagi," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali melanjutkan perjalanan mereka di EPL pada akhir pekan ini. Mereka akan bermain di Old Trafford sebelum jeda internasional.

Lawan yang mereka hadapi cukup berbahaya. Mereka akan menghadapi tim peringkat empat EPL, West Ham.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR