Diparkir Lawan Liverpool, Apakah Paul Pogba Akan Segera Tamat di MU?

Aga Deta | 26 Oktober 2021 10:23
Paul Pogba mendapat kartu merah di laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Chelsea Frank Leboeuf menilai karier Paul Pogba di Manchester United mungkin akan berakhir setelah sang pemain dicadangkan dalam pertandingan melawan Liverpool.

Paul Pogba ditaruh di bangku cadangan saat Setan Merah menjamu Liverpool dalam laga pekan ke-9 Premier League. Duel panas tersebut tersaji di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Sebagai gantinya, Ole Gunnar Solskjaer memasang Fred dan Scott McTominay di lini tengah MU. Hasilnya, Setan Merah dibantai Liverpool dengan skor 0-5.

Pogba baru masuk ke lapangan pada awal babak kedua. Namun, gelandang asal Prancis tersebut kemudian mendapat kartu merah pada menit ke-60 setelah menekel Naby Keita.

1 dari 3 halaman

Karier Pogba

Frank Leboeuf turut mengomentari situasi Pogba di MU. Menurut Leboeuf, karier Pogba bersama Setan Merah mungkin akan segera berakhir setelah dicadangkan melawan Liverpool.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di sana," kata Leboeuf kepada ESPN FC.

"Melihat Pogba tidak tampil sebagai starter untuk pertandingan terpenting musim ini bagi Man United, itu membuat saya berpikir bahwa itu bisa menjadi akhir bagi Paul Pogba.

“Dia pasti sangat kesal, dia frustrasi itulah sebabnya dia dikartu merah. Jika Manchester United terus seperti ini, saya pikir dia akan pergi.”

2 dari 3 halaman

Jangan Main untuk MU Lagi

Sementara itu, kartu merah yang didapat Pogba membuat kesal eks Setan Merah Paul Scholes. Menurutnya, setelah insiden kartu merah, Pogba seharusnya jangan pernah dimainkan lagi di MU.

“Paul Pogba masuk ke lapangan pada babak kedua untuk mencoba membantu tim dan mungkin mendapatkan sedikit kehormatan, mencoba untuk menguasai bola, mencoba untuk menunjukkan seberapa kuat dia di tengah lapangan… tapi malah memicu terjadinya gol (lawan)," ujar Scholes.

“Kemudian dia kemudian diusir karena tekel konyol, sekarang Anda tertinggal 0-5 dengan 10 pemain. Anda harus berpikir, jika Ole masih menjadi manajer di sana, akankah kita melihat Pogba lagi dengan seragam United?"

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR