FOLLOW US:


Diperebutkan AC Milan dan Real Madrid, Manchester United Tetapkan Harga Diogo Dalot

02-07-2021 14:55

 | Ari Prayoga

Diperebutkan AC Milan dan Real Madrid, Manchester United Tetapkan Harga Diogo Dalot
Diogo Dalot © MUFC Official

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah menetapkan harga jual untuk bek kanan Diogo Dalot yang tengah diperebutkan AC Milan dan Real Madrid.

Musim 2020/21 kemarin, Dalot yang tak masuk rencana Ole Gunnar Solskjaer akhirnya menjalani masa peminjaman di Milan. Di sana, Dalot tercatat tampil 33 kali di semua kompetisi dengan menyumbang dua gol dan tiga assist.

Setelah menyelesaikan musim dengan sukses membawa Milan kembali ke Liga Champions, Dalot pun kini harus kembali ke klub asalnya sebelum masa depannya kemudian ditentukan.

1 dari 2

Keputusan Manchester United

Performa cukup impresif yang diperlihatkan Dalot membuat kubu Milan diklaim ingin kembali menggaetnya dengan status pinjaman disertai opsi pembelian permanen.

Namun, Manchester United diyakini hanya bersedia melepas Dalot secara permanen. Calciomercato menyebut bahwa Setan Merah telah menetapkan harga jual Dalot, yakni senilai 15 juta euro.

Kabar terbaru menyebut bahwa pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti sempat ingin memboyongnya ke Everton pada tahun lalu, dan kini berhasrat memiliki pemain 22 tahun itu di skuad Los Blancos.

2 dari 2

Dalot di Euro 2020

Pada musim panas ini, Dalot awalnya tampil untuk Timnas Portugal U-21 yang sedang tampil di Euro U-21. Sayang, timnya dikalahkan Jerman 0-1 di partai final.

Setelah itu, Dalot akhirnya dipanggil masuk ke skuad Portugal untuk Euro 2020 guna menggantikan Joao Cancelo yang dicoret karena positif Covid-19.

Di Euro 2020, Dalot tampil sebanyak dua kali termasuk ketika menjadi starter melawan Belgia. Sayang, langkah Seleccao harus terhenti di babak 16 besar.

Sumber: Calciomercato