FOLLOW US:


Direktur Barca: Cedera Busquets Tak Datang dari Langit

23-01-2017 11:10

 | Sergio Busquets

Direktur Barca: Cedera Busquets Tak Datang dari Langit
Sergio Busquets saat ditandu keluar lapangan karena cedera. © AFP

Bola.net - Direktur Barcelona, Jordi Mestre, belum lama ini sedikit mengkritik wasit yang memimpin laga timnya melawan Eibar, yang diwarnai oleh cedera gelandang Spanyol, Sergio Busquets.

Busquets hanya mampu bermain selama kurang lebih 10 menit, usai ia mendapatkan pelanggaran keras dari Escalante, yang membuat sang gelandang mengalami cedera engkel dan diperkirakan harus beristirahat selama beberapa waktu.

Mestre mempertanyakan keputusan wasit, yang tidak memberikan peringatan atau kartu terkait insiden tersebut.

"Pelanggaran itu amat penting, dan cedera yang ia alami tak datang dari langit. Namun saya tahu bahwa itu adalah bagian dari permainan dan itu memang bisa terjadi. Yang terpenting adalah kami juga ikut membantu kinerja wasit," tutur Mestre menurut Sport

"Kami tidak akan terus-menerus memprotes kinerja wasit, namun kami yakin bahwa bantuan teknologi akan bisa memudahkan kinerja mereka."

Terkait absennya Busquets karena cedera, Mestre menambahkan: "Kami tahu pentingnya peran Busquets, baik dalam menyerang dan bertahan. Kami akan kehilangan dirinya, namun kami punya pemain bagus seperti Denis Suarez, yang sudah bermain baik di laga ini."