FOLLOW US:


Direktur City Janjikan Banyak Bintang Anyar di Etihad

31-05-2017 14:40
Direktur City Janjikan Banyak Bintang Anyar di Etihad
Khaldoon Al Mubarak © AFP

Bola.net - Direktur Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengatakan bahwa mereka berencana untuk membeli banyak pemain di bursa musim panas.

City sudah mengeluarkan dana untuk membeli gelandang AS Monaco, Bernardo Silva. Tak lama lagi, klub juga akan mengumumkan transfer kiper Benfica, Ederson, yang konon bakal jadi penjaga gawang termahal dunia.

Namun klub masih membutuhkan lebih banyak pemain lagi, mengingat mereka sebelumnya sudah melepas sejumlah pemain senior seperti Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Jesus Navas, Bacary Sagna, dan Willy Caballero.

Khaldoon mengatakan di laman resmi klub: "Saya kira transisi skuat ini dimulai tahun lalu. Dan jika anda lihat pemain yang kami datangkan tahun lalu, mereka muda, cepat, dan berbakat."

"Hal itu merupakan indikasi bahwa kami kembali membangun tim ini. Leroy Sane, di usia dan kemampuan yang tepat, salah satu yang terbaik di Eropa. Dia menunjukkan itu tahun ini."

Bernardo Silva

"John Stones, 22, akan menjadi salah satu bek terbaik dunia, saya tidak ragu. Dia pemain top."

"Gabriel Jesus, 19, salah satu talenta top masa depan level dunia. Jadi, jika anda lihat tiga contoh itu, itulah yang kami lakukan tahun lalu dan itulah yang bisa anda harap tahun ini."

"Kami akan mendatangkan beberapa talenta terbaik dunia sebagai bagian dari strategi yang kami pilih. Siklus baru dimulai musim panas lalu dan musim panas ini anda bisa mengharap hal serupa."