FOLLOW US:


Dirumorkan Jadi Manajer Premier League, Vieira Tertawa

22-06-2017 09:20

 | Patrick Vieira

Dirumorkan Jadi Manajer Premier League, Vieira Tertawa
Patrick Vieira © Ist

Bola.net - Patrick Vieira mengaku ia tak terlalu ambil pusing soal rumor yang mengatakan ia bakal menjadi calon manajer sejumlah tim di Eropa.

Legenda Arsenal tersebut sempat membela Manchester City sebelum pensiun. Kini, eks Prancis menjadi manajer di salah satu sister club City di New York, New York City FC.

Performa Vieira sendiri relatif tak terpantau oleh media Eropa dan semua orang cukup terkejut ketika namanya kemudian masuk dalam bursa manajer anyar Southampton, yang baru saja memecat Claude Puel.

Vieira sendiri hanya bisa tertawa mendengar rumor tersebut, dan ia mengaku tersanjung, meski ingin fokus di tim yang ia tangani untuk saat ini.

Patrick Vieira



"Saya sudah berkecimpung di olahraga ini untuk waktu yang lama dan saya fokus pada apa yang ingin saya raih di New York City FC," tutur Vieira di Goal International.

"Hal tersebut membuat saja tersanjung - saya tidak bilang sebaliknya. Namun pada akhirnya, saya tahu di mana fokus saya."

"Saya kira nama saya juga sempat dikaitkan dengan tim lain dan itu bagus. Namun saya tidak ingin berpikir lebih lanjut. Saya bahagia di sini, saya senang menjalankan proyek menarik yang ada di sini dan ingin menjadi bagian dari itu," pungkas pria yang juga sempat dikaitkan dengan Saint-Etienne tersebut. (gl/rer)