FOLLOW US:


Disebut Sudah Sepakat Gabung Madrid, Begini Respons Hazard

24-03-2019 10:00

 | Eden Hazard

Disebut Sudah Sepakat Gabung Madrid, Begini Respons Hazard
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Eden Hazard tampaknya masih senang bermain teka-teki perihal masa depannya di Chelsea. Dia disebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Real Madrid, tetapi kini Hazard membantah langsung semua rumor yang bertebaran.

Kisah cinta Madrid dengan Hazard ini sudah dimulai sejak akhir musim lalu. Hazard terang-terangan menyebut Madrid sebagai klub yang dia impikan. Di sisi lain, Madrid juga membutuhkan pemain bintang untuk menggantikan kepergian Cristiano Ronaldo.

Sayangnya transfer tersebut gagal terwujud yang dinilai disebabkan oleh kepergian Zinedina Zidane. Madrid harus memulai kembali bersama Julen Lopetegui, yang kemudian gagal dan digantikan Santiago Solari, yang juga gagal dan akhirnya membuat Zidane kembali.

Kembalinya Zidane inilah yang bisa jadi faktor penting untuk membuat Hazard mau hengkang ke Madrid. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sudah Sepakat

Sebelumnya, Hazard dikabarkan sudah menyetujui kontrak lima tahun dengan Hazard. Dia disebut mendapatkan gaji sebesar 14 juta poundsterling per tahun.

Chelsea memang tidak bisa berbuat banyak terkait transfer ini. Hingga kini Hazard belum juga menandatangani kontrak baru, yang artinya dia bisa pergi dengan harga relatif murah pada bursa transfer musim panas nanti karena kontraknya berakhir pada 2020/21.

Kasus Hazard ini sangat mirip dengan yang terjadi pada Thibaut Courtois. Kala itu, Chelsea terpaksa melepas Courtois ke Madrid jika tidak mau kehilangan dia secara cuma-cuma.

Sayangnya, situasi Chelsea saat ini kian sulit karena mereka tengah menghadapi hukuman larangan membeli pemain pada dua bursa transfer.

2 dari 2

Jawaban Hazard

Saat ini Hazard tengah membantu timnas Belgia pada jeda internasional. Kondisi ini membuat rumor sedikit tenang. Meski demikian, ketika ditanya soal masa depannya, Hazard memberikan jawaban yang mengambang, meski dia menjamin belum ada perkembangan apa pun.

"Tidak ada yang perlu dilaporkan [soal masa depan saya]," tegas Hazard kepada Sky Sports.

"Saya hanya fokus pada pertandingan besok melawan Siprus. Cuma itu yang saya pikirkan," tandasnya.

Masih mengutip Sky Sports, Chelsea disebut telah menolak tawaran 60 juta poundsterling untuk Hazard awal musim ini. Mereka meminta Madrid membayar lebih.